IGD

IGDInstalasi Gawat Darurat (IGD) RSU UKI diresmikan pada tanggal 15 November 1983 oleh Gurbenur DKI saat itu, dimana setahun sebelumnya Rumah sakit UKI ditetapkan, oleh gubernur menjadi rumah sakit rujukan untuk daerah Jakarta Timur, IGD RSU UKI dirancang menjadi Pusat Trauma, khusus untuk wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya, sejak diresmikan sampai saat ini. Untuk penanganan kecelakaan lalu lintas di wilayah Jakarta Timur, terutama dari jalan tol, Jagorawi, Cikampek dan tol lintas dalam, bekerja sama dengan Jasa Marga dan PT. Jasa Raharja.

IGD, memberikan layanan lengkap dan terpadu 24 jam sehari 7 hari dalam seminggu, mencakup pelayanan laboratorium, radiologi, farmasi, Bank Darah dan PONED. IGD dilengkapi dengan peralatan medis terkini dan didukung dengan tenaga perawat serta dokter jaga dibidang Penyakit Dalam, Bedah, Kebidanan, Anak, dan Saraf yang Kompeten. Tenaga On Call dokter intensivis, dokter spesialis dan sub-spesialis lainnya siap menolong pasien dengan berbagai masalah kesehatan dan memerlukan pelayanan gawat darurat

 Dukungan layanan kamar operasi 24 jam dan  Unit Perawatan Intensif (ICU/ ICCU/ NICU, PICU) menjamin pelayanan kegawatdaruratan secara paripurna. Terdapat pula layanan ambulan 24 jam yang sangat berguna bagi pasien yang memerlukan penjemputan dan pertolongan pertama di rumah/di tempat kejadian.

 IGD TERLETAK DI LANTAI 1 RSU. UKI

Telepon/Fax (62-21) 800 55 94 (Direct Line), 809 23 17 Ext. 118